Harga Iphone 7 Beserta Spesifikasinya

Harga Iphone 7 - IPhone 7 dirancang dengan tampilan fisik yang elegan dan menawan, diamati dari bodi smartphone ini mempunyai design dengan performa tangguh. Display visual smartphone penerus iPhone 6 ini dilengkapi dengan layar utama LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors berukuran 4.7 inci dengan resolusi 750 x 1334  pixels dan kerapatan layar mencapai 326 ppi. Sebagai perlindungan layar hadirlah sistem proteksi Ion strengthened glass dan oleophobic coating yang akan memberikan perlindungan secara sempurna pada layarnya.

Secara fisik, dimensi IPHONE 7 ini berukuran 138.3 x 67.1 x 7.1 mm dengan berat 143  gram, sehingga menjadikannya ukuran smartphone ini pas untuk digenggam, namun tetap  tipis nyaman. Spesifikasi IPHONE 7 juga sudah dilengkapi dengan fitur berupa Fingerprint Sensors untuk melindungi privasi penggunanya. Spesifikasi layar IPhone 7 tersebut akan menyajikan tampilan visual yang sangat baik dan juga tajam.
IPhone 7 memiliki ukuran layar yang cukup luas dengan berat yang ringan dan hal ini akan memberikan keuntungan kepada pengguna yang gemar dengan smartphone yang tidak terlalu besar. Selain itu iPhone 7 dengan dimensi tersebut menjadikannya pas dan nyaman untuk digenggam. Smartphoen ini didukung oleh spesifikasi mesin yang mumpuni. Pada aspek fotografi iPhone 7 juga siap memanjakan penggunanya untuk berfoto ria. Hal tersebut karena iPhone 7  dibekali dengan kamera belakang sebagai kamera utama sebesar 12 MP dan kamera depan sebagai kamera sekunder sebesar 5 MP. Tentu kamera yang akan mengahsilkan foto dengan tingkat realistis yang tinggi
Baca Juga : Harga Xiaomi Mi 6
Sedikit tentang kekurangan pada smartphone dari apple ini terletak pada kapasitas baterai yang cukup kecil. Padahal spesifikasi komponen yang ada didalamnya mempunya kualitas tinggi sehingga dapat dipastikan akan menyerap daya yang besar. Tapi calon pembeli tidak perlu khawatir karena hal tersebut dapat diatasi dengan membawa power bank kemana pun ketika ada di luar rumah. Kekuarangan lain dari smarpthone ini adalah harga yang selangit.
Blogger
Disqus

No comments