Harga Samsung Galaxy A5 Beserta Spesifikasinya

Harga Samsung Galaxy A5 - Prosuden smartphone Samsung memang memiliki kebiasaan untuk mengup-grade ponsel yang sudah ada. Ada beberapa seri yang berusaha diperkuat di sisi jeroannya, salah satunya adalah Samsung Galaxy A5. Galaxy A5 sendiri sudah melenggang sejak tahun 2015 kemarin dan kini versi pembaharuan sudah tersedia lagi di pasaran tepatnya sejak akhir Desember 2015 lalu. 

Datang dengan bentang layar 5,2 inch Super AMOLED yang kini memiliki kemampuan memberikan tampilan Full HD atau 1080×1920 piksel. Peningkatan mencolok terutama di sektor jeroan dengan dibenamkannya prosesor kelas Octacore dengan clock 1,6 GHz yang ditandemkan dengan RAM ukuran 2 GB. Ponsel upgrade yang berjalan dengan OS Android v.5.1 Lollipop ini pun menawarkan media penyimpanan onboard seluas 16 GB yang tentu saja masih disediakan ekspansi lewat penambahan kartu microSD maksimal 128 GB.



Kelengkapan fitur konektifitas Samsung Galaxy A5 2016 terhitung sangat lengkap dengan menyertakan beberapa teknologi terbaru. Mulai dari Wi-Fi a/b/g/n, GPS, Bluetooth v.4.1, NFC (UICC, eSE), ANT+, USB 2.0 dan tak ketinggalan adalah jaringan 4G LTE untuk aktifitas internet super ngebut yang kini sudah banyak disediakan oleh beberapa provider seluler di tanah air. Ponsel berdesain cukup slim dengan tebal hanya 7,3 mm ini pun menyuguhkan fitur dual SIM GSM untuk menjamin kebebasan penggunanya dalam berkomunikasi.

Baca Juga : Harga iPhone 7 Beserta Spesifikasinya

Melihat sektor kameranya pun sangat bisa diandalkan sebab pengguna akan diberikan sensor kamera resolusi tinggi untuk hasil yang sempurna. Di bagian belakang terdapat kamera utama dengan kemampuan 13 MP autofokus dan LED Flash, sementara di depan sudah siap kamera selfie 5 MP. Daya hidup ponsel A5 2016 ini dipasok sepenuhnya oleh baterai tipe non removable 2900 mAh yang membawa juga fitur fast charging. Harga Samsung Galaxy A5 yang show perdana untuk gadget freak di China ini sekitar CNY 2,398 ($370) atau bila dirupiahkan sekitar Rp.4,8 jutaan.
Blogger
Disqus

No comments