Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Surat Izin Tidak Masuk Sekolah, kali ini detik surat akan membahas artikel tentang Surat Izin Tidak Masuk Sekolah. Memang untuk soal sakit kan kita tidak ada yang tahu atau direncanakan maka dari itu bila buat sobat semua yang masih sekolah tentu sangat berkewajiban sekali untuk mengirimkan surat keterangan sakitnya ke sekolah agar tidak dianggap bolos, pada dasarnya kita semua telah belajar tentang cara membuat surat.



Dipelajaran Bahasa Indonesia pun kita diajarkan bagaimana cara penulisan surat yang baik, bagaimana cara penggunaan bahasa yang baku dan sopan. tentu hal tersebut sudah kamu pelajari sebelumnya. tetapi terkadang kita lupa dan takut salah sehingga kurang percaya diri dalam menulis surat izin yang baik dan benar. sering kali surat model ini digunakan untuk izin atas dasar keperluan sakit, jika sobat semua merasa tidak enak badan atau memang tak kuat untuk sekolah lebih baik membuat Surat Izin, yang mana alangkah lebih bagusnya bila surat tersebut diberikan keterangan dokter, tetapi sobat semua juga bisa membuatnya sendiri dengan tanda tangan orang tua atau wali, nah buat yang masih kebingunan untuk membuatnya berikut langsung disimak dibawah ini :


Jakarta, 05 Agustus 2014
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A
SMA N 2 Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Dengan ini saya selaku orang tua/wali murid dari :

Nama   : Herman Wibisono
Siswa   : Kelas XII-A. SMA N 2 Jakarta Pusat
Alamat  : Jl. Apron A.212 Kemayoran Jakarta Pusat

Memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 05 Agustus 2014 dikarenakan sakit. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas XII-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Orang tua/Wali murid

Sanusi Wibisono

Baca Juga : Surat Izin Cuti Melahirkan
Berikut Ulasan singkat mengenai Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang bisa anda gunakan sebagai refrensi dalam membuatnya dan bisa disesuaikan dengan data real anda.
Blogger
Disqus

No comments