Teknologi dan Inovasi Pada Vendor Sony

Selama bertahun-tahun Sony teknologi dan inovasi telah membawa begitu banyak produk untuk konsumen di seluruh dunia yang banyak orang menganggap menjadi produsen elektronik tingkat pertama sepanjang masa. Ya, ada ledakan yang lebih besar di dunia digital, tetapi sebagian besar konsumen elektronik produsen telah memukul paku dan kemudian mulai tergelincir turun lereng licin. Sony di sisi lain mulai dengan sistem musik pribadi dan portabel yang asli disebut Walkman. Ini adalah produk elektronik konsumen besar pertama yang kebanyakan orang Amerika ingat dari perusahaan ini, tetapi ini pasti tidak akan terakhir. Sony telah terus berinovasi dan membawa baru Sony teknologi ke mata publik dan tidak ada tanda-tanda perlambatan raksasa elektronik ini dalam jangka pendek.



Perusahaan ini menakjubkan telah membawa semua jenis inovasi baru dari kamera digital ke dunia komputer, yang berdampak kehidupan hampir setiap orang dalam beberapa cara. Kemungkinan besar, pada kenyataannya, Anda memiliki sesuatu di rumah Anda saat ini yang dilakukan oleh Sony. Garis Cybershot kamera mereka menghasilkan, adalah salah satu yang paling populer di industri. Menggabungkan kemudahan penggunaan dengan kualitas tinggi optik mereka telah membuat kesatuan yang sempurna dari gaya dan fungsi yang dunia hanya jatuh cinta dengan.

Mereka juga telah membuat salah satu hits terbesar di dunia game sejak Nintendo asli ketika mereka meluncurkan baris sistem permainan PlayStation. Konfigurasi high-end hardware grafis yang intensif telah membuat ini platform pilihan untuk permainan pengembang dan pengguna rumah sistem ini. Sekarang bahwa mereka telah membuat versi portabel, sehingga itu datang benar tahun, mereka telah disaingi perangkat game portabel di pasar juga. Tampaknya bahwa Sony tak terkalahkan di hampir semua industri yang masuk.

Baca Juga : Cara Backup Data Iphone Via iTunes

Laptop Vaio dan BRAVIA TV juga telah menjadi sukses besar bagi konsumen. Kualitas dan high-end elektronik konstanta yang sulit untuk mengatasi. Beberapa orang akan berpendapat bahwa harga mereka terlalu tinggi di beberapa Gadget elektronik, tapi kebanyakan setuju bahwa kompensasi untuk kualitas tak tertandingi mereka layak perbedaan. Bagi banyak kekasih elektronik dan Gadget, ada hanya satu pertanyaan untuk bertanya Kapan Anda memilih ponsel baru, sistem permainan, laptop atau bahkan 3d TV baru untuk ruang tamu. Pertanyaan itu adalah sederhana, itu Sony? Dan itulah mengapa perusahaan ini akan terus untuk berhasil dalam bisnis apapun. Anda tidak bisa membeli pengenalan merek dengan cara ini!
Blogger
Disqus

No comments